Bukti Kalau Syiah Itu Pembunuh - Pena Luqman

Post Top Ad

Bukti Kalau Syiah Itu Pembunuh

Bukti Kalau Syiah Itu Pembunuh

Share This
 Syiah merupakan salah satu aliran yang mengaku Islam tapi hobinya membunuh orang Islam, itu disebabkan karena ulama merekalah yang mengajarkan untuk berbuat demikian sebagaimana yang telah diajarkan dan dipaparkan dalam kitab – kitab mereka.
Syiah ketika mumbunuh Ahlusunnah mereka yakin bahwa mereka akan dapat pahala bahkan akan mendapatkan surga, maka tak heran jika Syiah membunuh membabibuta saudara – saudara kita yang ada di Irak, palestina, Suria dll.

Tak Cuma di Timur Tengah mereka berbuat ulah, bahkan Syiah sudah berani membunuh Ahlusunnah di Indonesia yang nanti kita akan memaparkan berita – beritanya yang akurat Insya Allah. Sebelum kami membahas alat bukti bahwa syiah itu pembunuh maka kami akan memaparkan beberapa ajaran mereka yang ada dalam kitab mereka

AJARAN MEMBUNUH DALAM KITAB MEREKA
Betapa mudahnya orang syiah membunuh kaum muslimin, betapa murahnya harga darah dimata mereka, padahal kita diajarkan oleh Rasulullah untuk tidak membunuh orang kafir sekalipun,  kecuali dalam keadaan perang itupun Islam melarang untuk membunuh anak kecil, wanita, orang tua yang tidak ikut perang sekalipun mereka kafir.

Telah diriwayatkan dari syaikh mereka yang bernama Muhammad bin Ali bin Babawaiyayang dijuluki oleh mereka sebagi orang yang jujur dan merupakan petinggi ulama hadits dalam kitabnya ‘Ilal as-Syaroi’ dari Daun bin Farqod mengatakan :


"قلت لأبي عبد الله: ما تقول في قتل الناصب؟ قال: حلال الدم ولكني أتقى عليك فإن قدرت أن تقلب عليه حائطاً أو تغرقه في ماء لكيلا يشهد به عليك فافعل

Saya mengatakan kepada Abi Abdillah : “apa menurutmu dalam perihal membunuh Naasib (Ahlusunnah)  dia mengatakan : “Halal darahnya akan tetapi saya takut kepadamu (ketahuan),  jika engkau mampu untuk membenturkannya ditembok, atau menenggelamkannya didalam air agar tidak disaksikan atasmu (tidak ada alat bukti pembunuhan ) maka lakukanlah. (‘Ilal as-Syaroi’ : 601)

Saya mengatakan : betapa kejamnya syiah terhadap orang Islam sendiri yang bukan dari aliran mereka silahkan anda menilai sendiri melalui riwayat dalam kitab mereka
Telah disebutka riwayat dari syaikh mereka al-Hur al-‘Amili dalam kitab (wasail Syiah 18/463) dan sayyid Ni’matulllah al-Jazairiy dalam kitab (al-Anwar an-Nu’maniyah 2/307) dia mengatakan “bolehnya membunuh mereka - Ahlu Sunnah- dan bolehnya mengambil harta mereka.

Saya mengatakan : semua perkataan ulama mereka telah mereka praktekkan dalam membunuh Ahlu Sunnah di Suria, Iraq, Palestina dan lain – lain.



PEMBUNUHAN SYIAH YANG DILAKUKAN DI TIMUR TENGAH

1. Pembunuhan terhadap Jama'ah Haji di Makkah

Pada tahun 1987, Syiah Iran menyerang Ka’bah di Makkah. Mereka pergi ke sana untuk menaklukkan Ka’bah dan menjatugkannya. Tetapi karena kasih karunia dari Allah dan doa semua jamaah Haji Muslim yang mulia, Pasukan Keamanan Saudi Arabia berhasil mengusir mereka pergi. Sekitar 405 orang tewas saat keluar dari Masjidil Haram dari mereka  dan 50 orang jamaah haji lain dari seluruh dunia.
Faiz Syakir, salah seorang juru bicara Syi’ah Hizbullah Libanon, berbicara secara langsung dalam sebuah program wawancara di OTV. “Hizbullah tidak akan dapat dimusnahkan. Hizbullah pasukan terkuat di kalangan negara-negara Arab. Lebih kuat daripada seluruh peradaban di dunia dari segi ekonomi, kekuatan militer dan sosial,” ujar Syakir, Agustus 2013.
Pernyataan Syakir ini sehubungan dengan adanya ancaman Bandar bin Sultan—putera mahkota Raja Qatar yang akan menyerang Basyar al-Assad. “Apa lagi yang kalian pikirkan? Kami tidak takut pada ancaman itu? Bahkan kami tidak takut pada Saudi, sekalipun dengan seluruh kekuatannya, dari raja hingga rakyat mereka yang terakhir. Mereka pikir, mereka siapa?”
“Jika mereka membom Gunung Qasiun di Damaskus, pusat kekuatan militer Basyar, maka kami akan menyerang Mekah di depan kepala mereka sendiri!”
Wartawan yang hadir di situ sontak melontarkan pertanyaan, “Mekkah? Bukankah itu tempat suci bagi mereka?”
“Biarkan saya berbicara. Saya tidak peduli lagi semuanya. Ini fakta. Kami akan memusnahkan Mekkah dan Madinah, juga Jeddah dan Riyadh, dengan semua yang ada di dalamnya, yang tinggal dalam kota-kota ini. Ini fakta dan strategi kami. Keberadaan kami lebih penting dari ‘batu-batu’ dan ‘bukit-bukit’ mereka.”
Wartawan yang masih dalam keadaan terkejut, kembali bertanya, “Siapa yang akan memusnahkan Mekkah? Iran? Suriah? Hizbullah? Tempat itu adalah tempat suci bagi mereka…”
“Saya tidak akan mengatakannya. Tapi jika mereka mengancam kami, kami tahu bagaimana membalas ancaman itu,” pungkasnya. linknya silahkan lihat Disini
2. Syiah Membunuh Masyarakat Iraq
Beberapa kelompok milisi Syiah telah menculik dan membunuh sejumlah warga Sunni dalam beberapa bulan terakhir, sebut laporan lembaga Amnesty International. 
Laporan yang didasari oleh serangkaian wawancara di Irak dalam kurun Agustus-September itu menyebutkan rentetan kekerasan sektarian telah berlangsung di Kota Baghdad, Samarra, dan Kirkuk.
Di Samarra, kota di sebelah utara Baghdad, lebih dari 170 pria Sunni diculik sejak Juni lalu. 
Dari jumlah tersebut, sedikitnya 30 orang diculik dari atau dekat rumah mereka pada 6 Juni. Setelah itu, mereka ditembak dan jasad mereka dibuang dekat lokasi eksekusi. 
“Pembunuhan itu amat mungkin merupakan aksi balas dendam atas penyerbuan singkat milisi-milisi Negara Islam pada hari sebelumnya,” sebut laporan itu.
Amnesty mengatakan kelompok-kelompok milisi Syiah yang terlibat, antara lain Asa'ib Ahl al-Haq, Brigade Badr, Tentara Mahdi, dan Kata'ib Hizbullah.
Kelompok-kelompok itu, kata Amnesty, disokong dan dipersenjatai pemerintah Irak. 
Perdana Menteri Irak, Haider al-Abadi, mengakui tindakan berlebihan aparat keamanan dan berikrar untuk menjadi pemimpin bagi semua warga Irak.
Dia belum berkomentar secara langsung mengenai tuduhan-tuduhan yang disebutkan dalam laporan Amnesty International. 
Namun, dia pernah menyebutkan bahwa Irak sedang menghadapi peperangan dengan kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS. atau lebih lengkapnya silahkan lihat Disini

3. Bassar Assad membunuh warga sipilnya dengan menggunakan senjata kimia
Bassar Assad yang merupakan presiden Suriah bermazhab Syiah Nusairiyah membunuh rakyat sipilnya dengan menggunakan kimia yang mematikan, ini beritanya :

Dunia terbangun pada hari Rabu, 21 Agustus 2013 ,  gambar mengerikan ribuan orang rakyat Suriah diletakkan di lantai akibat serangan senjata kimia gas Sarin pasukan Assad telah membunuh 1.300 orang dalam serangan senjata kimia terburuk di dunia dalam beberapa dekade terakhir. 
Serangan-serangan itu dilaporkan pada wilayah yang dikuasai para pejuang Suriah di  Damaskus timur. 
Aktivis mengatakan serangan  roket tentara Assad dengan bahan kimia menghantam  pinggiran Damaskus Ain Tarma, Zamalka dan Jobar  fajar.
Menurut aktivis di Suriah Dewan Revolusi Command, pesawat tempur rezim terbang di atas daerah itu setelah pemboman. 
“Serangan itu terjadi sekitar pukul 03:00 (08:00 WIB). Sebagian besar dari mereka yang tewas masih tidur  di rumah mereka,” Khaled Omar dari oposisi Dewan Lokal di Ain Tarma mengatakan. 
Kelompok aktivis juga menuduh pasukan yang setia kepada Presiden Bashar Assad menggunakan bahan kimia. 
Kelompok pengawas oposisi, mengutip angka dikompilasi dari klinik medis di pinggiran kota Damaskus, menyatakan 90 persen dari mereka dibunuh oleh gas, sisanya dengan bom dan senjata konvensional. 
“Banyak korban adalah perempuan dan anak-anak. jasad mereka sudah  dingin dan terdapat busa di mulut mereka, “kata seorang perawat di Douma Darurat fasilitas Collection, Bayan Baker, Reuters. 
“Para dokter mengatakan ini adalah gejala khas dari korban gas saraf,” kata perawat itu. 
Paparan gas sarin menyebabkan kelopak mata menyusut  dan mulut berbusa.
Jika penyebab kematian dan skala pembunuhan senjata kimia ini dikonfirmasi, itu akan menjadi penggunaan senjata kimia terburuk  sejak pemimpin Irak Saddam Hussein melakukan serangan gas beracun terhadap ribuan suku Kurdi di kota Halabja pada tahun 1988. (OI.Net/KH)eramuslim.com



SYIAH MEMBUNUH ORANG INDONESIA
Bukan hanya di Timur Tengah saja mereka melakukan pembunuhan, akan tetapi dinegeri kita juga mereka telah membunuh, berikut beritanya:


Sindonews.com - Bentrokan berdarah terjadi di wilayah Puger Kulon, Jember, Jawa Timur, antara dua kubu massa yang menewaskan satu orang, Rabu (11/9/2013) siang. Sebuah pondok pesantren, beberapa rumah warga dan puluhan unit sepeda motor rusak berat atau dibakar massa.

Satu korban tewas tersebut adalah Eko Mardi (27), warga Puger Kulon, Jember, Jatim. Menurut Ketua PCNU Kencong, Kabupaten Jember KH Hasyim Wafir, Eko Mardi merupakan salah satu anggota dari Kelompok pengajian Nurul Mustofa yang dipimpin oleh Ustaz Fauzi (Sunni). Ia diduga tewas karena dikeroyok oleh massa dari kelompok Pimpinan Ustaz Ali (Syiah)

"Ada korban tewas bernama Eko Mardi. Dia tewas karena dikeroyok massa yang diduga dari kalangan Ustaz Ali," kata Hasyim, Rabu (11/9/2013) malam.

Hasyim juga belum mengetahui secara pasti berapa jumlah korban akibat bentrokkan terbuka itu. Ia menjelaskan, pemicu bentrok ini karena Ponpes Riyadhus Sholihin pimpinan ustaz Ali mengadakan karnaval untuk untuk memperingati HUT RI.

Ustaz Ali memang sudah lama terindikasi sebagai penganut paham Islam Syiah. Bahkan, sebelum kejadian telah terjadi kerusuhan sekitar bulan Mei lalu.

Sehingga, sejumlah Muspika dan Muspida Kabupaten Jember, Organisasi Masyarakat (Ormas) setempat, bersama Ustaz Ali menggelar kesepakatan agar tidak terjadi kerusuhan lagi.

Kesepakatan itu, adalah tidak boleh ada kegiatan pengerahan massa di luar ponpes Riyadhus Sholihin. Pertimbangan kesepakatan itu adalah demi keamanan Puger.

"Rupanya kesepakatan itu diingkari oleh Ustaz Ali dengan menggelar kegiatan di luar ponpes. Padahal jika kegiatan itu digelar di dalam ponpes tidak ada masalah," jelasnya.

Kondisi terkini, di kawasam Puger Kulon masih mencekam. Namun, pihak kepolisian telah melakukan mediasi dengan kelompok massa yang berseteru  
 Sebenarnya masih banyak alat bukti yang membuktikan bahwa syiah itu pembunuh dan haus dara , bahkan anda bisa melihat kekejaman mereka melaui youtube.

Kesimpulannya : jika anda masih belum terbangun untuk memberantas Syiah dan menghalangi usaha orang – orang untuk memberangus syiah maka sama saja anda membiarkan keluarga anda untuk dibunuh.

Muh. Luqman Hakim
Jember, 09-Mei-2015 Jam : 22:00
www.penaluqman.com















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages